Senin, 22 Oktober 2012

Melakukan kontrol nafsu syahwat

Melakukan kontrol nafsu syahwat penting bagi pria maupun wanita

Tergantung nafsu yang mana dulu nih. makna atau pengertian nafsu ada banyak di mana artinya bisa positif dan bisa juga negatif. coba lihat arti definisi nafsu di kamus besar bahasa indonesia online. mungkin yang penulis mau bahas adalah nafsu dalam artian keinginan untuk melakukan hubungan seks / hubungan intim / hubungan suami isteri. atau nafsu yang dimaksud mungkin lebih dekat ke kata syahwat.

Bagaimana pun juga nafsu yang tidak dapat terkontrol dengan baik akan membawa kehancuran pada kehidupan orang tersebut. karena nafsu syahwat seseorang bisa menghabiskan uangnya di tempat pelacuran, karena nafsu seseorang bisa memberikan kesuciannya kepada orang yang tidak berhak, karena nafsu seseorang menjadi orangtua sebelum menikah, karena nafsu seseorang bisa memperkosa orang lain, karena nafsu seseorang bisa membuatnya melakukan tindakan kriminal, karena nafsu seseorang bisa terkena penyakit menular seksual yang sangat berbahaya, karena nafsu seseorang bisa membuat aib pada dirinya keluarganya, karena nafsu seseorang bisa mengalami kerusakan rumah tangga, dan masih banyak lagi yang lain.

Dengan melakukan kontrol yang ketat pada syahwat kita maka kita akan terhindar dari berbagai keburukan di dunia maupun kecelakaan di akhirat kelak nanti. salah satu cara terbaik untuk menundukkan nafsu seksual kita adalah dengan menikah. jika seorang laki-laki masih belum bisa menundukkan nafsu syahwatnya maka penuhilah syarat poligami dan nikahi dua, tiga atau empat perempuan secara sah sehingga nafsu tersebut dapat diredam dengan cara yang tepat. hati-hati dengan nafsu yang ada pada diri kita karena karena nafsu tersebut kita bisa mendapatkan bencana, keburukan, kecelakaan, kehinaan, kesengsaraan baik di dunia maupun di akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar