Senin, 22 Oktober 2012

Pelangi



Jika aku dapat menarik pelangi di langit maka akan ku bentuk namamu dan kan ku kembalikan lagi ke langit agar semua tau betapa beruntungnya aku memilikimu
=========

Jangan pernah merasa sepi karena hati ku, kan selalu menemanimu pejamkanlah matamu dan bermimpilah dalam tidurmu. 
Bangunlah esok pagi dengan senyuman yang indah seindah mentari pagi yang bersinar!
=========

Di luar sedang ada badai angin yang besar, mungkin itu badai rinduku yang sangat mendalam

=========

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But ! Bwt aq, cuma kamulah yg plg spesial

=========

Klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
Klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
Klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
Klo dihapus kamu terima cinta aku…..?
=========



1 komentar:

  1. Agen Slot Terpercaya
    Agen Situs Terpercaya


    Buruan Gabung Bersama Kami di 88CSN

    Dapatkan:
    BONUS SETIAP HARI 5%
    BONUS NEW MEMBER 180%
    BONUS MEMBER POKER 20%
    BONUS HAPPY HOUR 25%
    dan banyak lagi bonus lain nya.
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN
    www.wes88.com

    BalasHapus