Senin, 22 Oktober 2012

Ngeseks di Bath Tub Terfavorit Pasutri


Tinggalkan rutinitas bercinta di kamar! Sebab, ada banyak sekali lokasi bercinta yang belum pernah Anda coba. Siapa tahu salah satunya menjadi favorit Anda dan suami.

Berikut ini 10 peringkat lokasi bercinta favorit, silakan di baca :

Di dalam ruangan mencuci: 29 persen
Ingin mencobanya ? Saat bercinta disarankan istri duduk di atas mesin cuci, sementara suami berdiri menghadap istri. Ketika mesin cuci bergerak, bergeraklah bebas bersama suami.

Di ranjang orangtua: 34 persen
Campur aduknya perasaan takut ketahuan dan horny yang tak tertahankan,pantas saja lokasi ini masuk dalam daftar favorit. Minta suami membisikkan kata-kata seperti, “Who's your daddy?” dijamin orgasme istri tidak akan terlalu lama.

Di dalam tenda: 37 persen
Sementara Anda jauh dari keramaian, menikmati alam bebas sambil bercinta di dalam tenda sudah pasti mengasyikan. Saran variasi yang dilakukan, posisi menyendok.

Di taman: 42 persen
Minta suami duduk di ayunan, sementara Anda berpangku di atas paha suami. Setiap ayunan, rapatkan pinggul Anda berdua dan nikmati pengalaman bercinta yang tak terlupakan.
Di atas meja dapur: 48 persen
Ingin mencobanya ? Gunakan spatula dan pukul-pukulkan di bokong suami untuk aktivitas bercinta yang ekstrapanas.
Di dalam hutan: 49 persen
Ingin mencobanya ? Sebelumnya, hati-hati terhadap tanaman beracun dan serangga. Untuk menghindari serangga, semprotkan tubuh Anda dan suami dengan semprotan antiserangga -tapi hindari menyemprot leher, payudara atau bagian intim – bagian yang kemungkinan akan dikecup maupun dijilati suami.

Kolam renang privat: 54 persen 
Sayangnya, air dapat mengeringkan pelumas alami Anda. Disarankan untuk menggunakan pelumas anti air sebelum bercinta.

Di kamar anak: 65 persen
Agar tidak membangunkan anak, pastikan Anda dan suami tidak mengeluarkan suara terlalu keras. Variasi bercinta pelan dan tanpa suara ini justru akan membangkitkan efek yang benar-benar menggelitik. Disarankan untuk memilih variasi woman on top.

Di dalam mobil: 80 persen
Banyak pasangan suami istri yang mengasumsikan tempat duduk belakang sebagai lokasi yang tepat untuk bercinta, namun tidak cukup ruang untuk kaki. Lebih baik pilih tempat duduk penumpang di sebelah supir dan lakukan variasi berpangkuan.

Bath tub atau shower: 82 persen
Secara bergantian saling menyabuni tubuh pasangan dan rangsang setiap bagian intim tubuhnya. Ambil anduk yang telah direndam di dalam air hangat dan bungkus tubuh Anda berdua –untuk membuat tubuh tetap nyaman selama aktivitas bercinta berlangsung.

1 komentar:

  1. Agen Slot Terpercaya
    Agen Situs Terpercaya


    Buruan Gabung Bersama Kami di 88CSN

    Dapatkan:
    BONUS SETIAP HARI 5%
    BONUS NEW MEMBER 180%
    BONUS MEMBER POKER 20%
    BONUS HAPPY HOUR 25%
    dan banyak lagi bonus lain nya.
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN
    www.wes88.com

    BalasHapus